Senin, 09 Februari 2015

PELUANG USAHA MINUMUMAN

Jakarta Bubble Drink Supplies

Kami Jakarta Bubble Drink Supply merupakan agen / supplier bahan powder bubble kualitas premium. Jual harga grosir murah untuk Jakarta dan seluruh Indonesia.
Kami menjual bubble drink powder dan bahan baku lainnya untuk outlet bubble drink / tea Anda. Powder bubble drink yang kami jual adalah kualitas premium, namun tetap dengan harga yang terjangkau yang akan menguntungkan untuk usaha outlet bubble drink Anda.
Berikut ini adalah daftar bahan baku bubble drink yang kami jual:
  • Powder bubble drink
  • Grass Jelly Powder / Bubuk Cincau Hitam
  • Jelly Konyaku Powder
  • Tapioca pearls
  • Popping boba
Selain menjual bahan baku, kami juga menyediakan konsep franchise bubble drink dengan merk Lup Lup Bubble Drink
Apapun pilihan Anda, baik franchise maupun tidak franchise, kami siap membantu Anda.
 



Peluang bisnis bubble drink di Jakarta 


Bisnis Bubble Drink saat ini merupakan bisnis yang cukup banyak peminatnya. Peluang bisnis Bubble Drink benar-benar menjanjikan. Jika dihitung, balik modal di bisnis ini hanya sekitar 2-5 bulan. Mengelola usaha Bubble Drink juga sangat mudah. Iklim Indonesia yang tropis, luar biasa cocok untuk bisnis ini. apalagi di daerah yang agak panas, Bisnis Bubble Drink ini sangat menjanjikan.

Jika Anda ingin memulai bisnis Bubble Drink, Kami Jakarta Bubble Drink supplies sebagai agen produsen sekaligus supplier bahan baku baku bubble drink siap supply dan men-support kebutuhan apapun untuk bisnis bubble drink anda.

Baik membuka outlet maupun dengan konsep outlet / booth Bubble Drink di tempat keramaian, maka bisnis Bubble Drink Anda akan memperoleh hasil yang menguntungkan. Anda bisa berjualan di tempat-tempat yang ramai yang biasa untuk berjualan Bubble Drink, antara lain :
  1. mall
  2. tempat rekreasi
  3. bioskop
  4. sekolah / kampus
  5. lokasi olah raga
  6. pasar
  7. arena bermain,
  8. dll


Berikut ini tahapan untuk Memulai Bisnis Bubble Drink

  1. cari lokasi bisnis yang strategis. Yang sangat cocok adalah lokasi yang ramai
  2. siapkan tenaga kerja. setidaknyal 1 orang
  3. siapkan outlet / booth dan perlengkapan serta peralatan usaha Bubble Drink.
  4. mulai operasional usaha dan mengembangkan bisnis

Tahapan proses pengembangan bisnis Bubble Drink


1. Meningkatkan penjualan minuman
Agar penjualan Bubble Drink meningkat, beberapa ide yang bisa diterapkan adalah:
  • menjual dengan harga lebih murah
  • memberikan bonus tertentu
  • display outlet penjualan Anda dibuat semenarik mungkin
  • menyediakan banyak pilihan rasa

2. Menambah Gerai jualan
Jika Anda sudah sukses di satu tempat, sebaiknya segera membuka gerai Bubble Drink di tempat lain. Di satu kota, Anda boleh jadi bias membuka 5-10 gerai Bubble Drink

3. franchise kan Bisnis bubble drink Anda
Jika usaha Anda berjalan dengan baik, disertai sistem pengelolaan yang bagus, pengembangan jaringan bisnis dengan sistim franchise patut Anda pertimbangkan. Toh, pengelolaan bisnis ini sangat mudah, jika dibandingkan peluang usaha lainnya.


Jakarta Bubble Drink jual bubuk minuman bubble tea dengan bahan baku dari taiwan yang dikemas secara kiloan, bukan sachet. Pilihan rasa yang di jual untuk melengkapi menu bubble drink Anda diantaranya adalah avocado, cappuccino, caramello, choco caramel, chocolate, coffee caramel, green tea, bubble gum, taro, vanilla, peppermint, milk tea, mochaccino, royal chocolatte, dan masih banyak lagi. Resep cara membuat bubble drink recipe dan pembuatan konnyaku jelly bisa ditemukan di website www.jakartabubbledrink.com,. Di sana Anda bisa melihat takaran dan cara penyajian dan komposisi powder bubble drink berlogo bobatee tersebut baik yang menggunakan bahan baku sirup maupun bahan powder. Harga bubble drink powder Jakarta Bubble Drink juga bisa dilihat di sana.

Dikenal sebagai bubble tea supplies / bubble drink supply / agen powder bubble drink terlengkap untuk area Indonesia, Jakarta Bubble Drink jual bubble drink powder produk bobatee dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia, baik itu ke Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bali. Jika ingin beli bubuk bubble untuk usaha bubble drink Anda agar berhasil, pastikan logo bubble drink bobatee ada pada kemasan powder yang Anda beli. Sekalipun Anda mencari bubble drink powder surabaya, Jakarta Bubble Drink adalah supplier bubuk bubble tea yang tepat. Jika Anda ingin grosir powder bubble tea berkualitas dengan harga murah, segeralah hubungi mereka.

Jakarta Bubble Drink Supplies menyediakan seluruh kebutuhan untuk membuka kios / toko bubble Anda, Kami telah mempersiapkan semua trik bahan baku serta pembuatan minuman bubble minuman yang Anda butuhkan!. Anda akan mengalami lagi minuman bubble bahwa penjual tidak akan berbagi rahasia membuat minuman kepada siapa pun

Tetapi Jakarta Bubble Drink Supplies bukanlah pengecer minuman, Misi kami adalah memberi kunci sukses kepada setiap pelanggan kami agar dapat terus berkembang dalam menjual Bubble Drink.
Jakarta Bubble Drink Supplies adalah sebuah perusahaan distribusi untuk semua keperluan membuat minuman bubble Minum, Anda tidak perlu mengimpor bahan baku sendiri, serta menyimpan kelebihan stok. Terbaik menggunakan modal Anda untuk perluasan jaringan bubble Minum penjualan Anda dan kebutuhan pengadaan mempercayakan Outlet di Jakarta bubble Perlengkapan Minum.

Jakarta Bubble Drink Supplies sebagai PRODUSEN atau bubuk bahan baku pembuat bubble Minum Di Indonesia. Jakarta Bubble Drink Perlengkapan Minum dapat menjamin harga yang paling kompetitif untuk jenis barang dengan kualitas yang sama!. Karena kami memproduksi sendiri, bukan barang impor, maka kita bisa menjual dengan harga berkurang.

Jakarta Bubble Drink Supplies tidak mengharuskan anda menjadi / membeli Franchise, Waralaba kami, ataupun menetapkan minimal order tertentu. Anda BEBAS membuka Stand / Outlet Bubble Drink / Bubble Tea dengan merek APAPUN dan DIMANAPUN anda mau
Kami menyediakan bahan baku berkualitas dan peralatan terlengkap untuk usaha bubble drink Anda. Silakan klik di sini untuk melihat daftar harga bahan baku bubble drink yang kami jual.





















cari supplier frezz bubble tea frezz bubble indonesia Hub.081283760202 ingin punya outlet frezz bubble atau ingin waralaba frezz bubble harga frezz bubble cara membuat frezz bubble minuman frezz bubble freez bubble tea dingolfing frezz bubble tangerang frezz bubble drink frezz bubble franchise frezz bubble indonesia outlet frezz bubble alamat frezz bubble waralaba frezz bubble harga frezz bubble cara membuat frezz bubble minuman frezz bubble frezz bubble alamat frezz bubble freeze bubble and squeak frezz bubble frezz bubble.com frezz bubble drink freez bubble tea dingolfing frezz bubble franchise franchise frezz bubble freeze bubble game freeze bubble gum bubble freeze game online bubble freeze game free bubble freeze gif harga frezz bubble freeze bubble hash frezz bubble indonesia bubble freeze in air bubble freeze in cold frezz bubble jakarta freeze bubble jogo minuman frezz bubble outlet frezz bubble freeze bubble online freeze bubble outside freeze rice bubble slice freeze bubble shooter freeze soap bubble frezz bubble tangerang frezz bubble tea freeze bubble tea freeze time bubble island freez bubble tea dingolfing bubble freeze video www.frezz bubble.com waralaba frezz bubble freeze bubble with dry ice freeze bubble wrap freeze wart bubble freeze bubble zohan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar